Header Ads

Berbagilah, meski itu hanya secuil

Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Install CadSoft Eagle Professional 6.2.0 Full Patch

Udah tau toh? Program eagle untuk apa?

yo'ik, buat bikin layer PCB. kebiasaan pake program ini,
hehe

kalo agan2 masih punya yang versi 5, ini saya kasih yang versi 6.2
monggo, bisa di download di => sini

Cara Instal + crack:
1. Download dan instal prgogamnya

2. Lalu jalankan crack CadSoft Eagle Professional 6.2.0.exe
NB: jalankan dengan klik kanan dan run as   administrator

3. Cari lokasi tempat instal eagle, default nya di: "C:\Program Files\EAGLE-6.2.0\bin"
    cari file eagle.exe

4. Klik next

5. Klik Finish

6. Jalankan eagle dan run as Freeware, freeware but Pro fiture

selamat membuat PCB

Related Post

Artikel Terkait Lainnya :


1 Comment:

Fauzan Akbar mengatakan...

udah gak work gan, thanks

Posting Komentar

sudahkah anda sholat?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review