Header Ads

Berbagilah, meski itu hanya secuil

Sabtu, 11 Februari 2012

JUAL minimum system ( Sistem minimum ) ATMega16/32/8535


ok gan, update produk nih, sistem minimumsiapa hayooo, yang belum tau sistem minimum?nih ane kasih penjelasan sedikit tapi banyak #lho, haha
System minimumadalah sebuah rancangan elektronika yang berfungsi sebagai otak dari sebuah systemdisini terdapat mikrokontroler yang bertugas sebagai penerima, serta penyalur program yang kita buat


minimum sekali ya?tapi? banyak aktifitas atau program yang bisa kita masukkan disanamau bikin tapi susah dan gak jadi-jadi?nggak mau susah2 bikin?kami siap membantu :)


JUAL minimum system ( Sistem minimum ) ATMega 32/16/8535

Sistem minimum ini cocok untuk pembelajaran mikrokontroler,
untuk tugas kuliah, untuk Tugas Akhir, dan project2 dengan mikrokontroler ATMega 32/16/8535.

dengan spesifikasi sebagai berikut :

- Socket IC 40 pin Support ATMega16/32/8535 dengan tipe PDIP
- LCD 16X2 karakter warna background Putih/Hijau/Biru- Rangkaian Regulator 5 Volt ( dengan reguator 7805 )
- Pin I/O ( Input/Output)
- Tombol Reset
- Variable Resistor 10K untuk mengatur kecerahan dari LCD 16X2
- Pin VCC dan GND
- Pin download program ( mosi, miso, sck, reset, gnd )
- Crystal 12Mhz

catatan : Produk ini menggunakan PCB dari bahan PCB FIBER, dengan Board buatan tangan kami sendiri, terdapat sebuah jumper pada LCD untuk menghubungkan Grounding pada LCD.Dengan dimensi board nya 8 x 8.5 cm

Harganya berapa mas?

Harga sistem minimum Full Spec : Hanya Rp. 200.000, - untuk mikrokontroler ATMega32 (lagi diskonan ini gan, hehe)
Untuk ATMega 16/8535 HanyaRp. 160.000, - (apalagi ini diskon lho)

NB : Harga sewaktu-
waktu dapat berubah dan Anda Akan mendapatkan diskon setiap pembelian lebih dari 5 pcs.

Produk ini, Anda dapat memesan secara COSTUM, dengan harga yang berbeda,mohon untuk menghubungi kami terlebih dahulu.
Anda bisa memesan dengan mikokontroler AVR tipe lain, atau dapat memesan sistem minimum tanpa Mikrokontroler nya atau tanpa LCD nya.
Bahkan dapat juga memesan sistem minimum dengan tambahan komponen yang lain. Tentunya dengan HARGA yang BERBEDA pula.


Pesan sekarang, dan dapatkan konten nya :
- Gambar Pin Out sistem minimum
- User guide/ petunjuk pemakaian nya. (Dalam CD)
- Datasheet Mikrokontroler (Dalam CD)- Beberapa source code untuk mencoba sistem minimum nya (Dalam CD)

Nah tunggu apalagi silahkan pesan produk-produk kami, hubungi kami di :

Email : Mirzadanu@ymail.com atau fadbairuni@yahoo.co.id
FB: Mirza dhanu atau fadel bairuni
Tweeter : @Mirzadanu atau @fadel_bai
atau hubungi : 085732 692459 (fadel)

Atau Anda juga bisa COD disekitar area UGM

Kunjungi juga produk-produk kami lainnyaatau di blog ini :
joinrokok.blogspot.com atau artware-electronics.blogspot.com

Related Post

Artikel Terkait Lainnya :


4 Comment:

Anonim mengatakan...

wah, best sell nih, udah beli 1 dan memuaskan, makasih mas,..
d tunggu postingan berikutnya,
:)

super.sonic42 mengatakan...

Mas, bisa custom sismin gak buat atmega16? Mau pake seven segment 4 digit sama on/off button, rencananya mau dipake buat rangkaian motor dc mas

Kriwul Join Rokok mengatakan...

bisa hubungi nomer di atas mas :)

Robet Mandala mengatakan...

mas saya mau pesan modul sistem minimum untuk mengontrol relay berbasis bluetooth/android, skemanya bagaimana ya

Posting Komentar

sudahkah anda sholat?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review