Header Ads

Berbagilah, meski itu hanya secuil

Rabu, 30 Maret 2011

Smartphone di kalangan pelajar

Smartphone, atau telepon pintar adalah pengembangan dari telepon bodoh, yaitu telepon yang cuma bisa sms dan telpon doank
haha
#intermezo

dengan smart phone (dpisah ap d sambng sih nulsnya?)
adalah pengembangan paling mutakhir pake 'H', dari handphone2 terdahulunya
setau ane, dulu O2 (bacanya 'O two') yang merajai kelas smartphone, dengan ragam produk yg yahud, dan fasilitas yang aduhai, dia udah punya operasi sistem wndows, kalo g salah sih, intinya sangat berbeda dengan HP2 yg keluar dari nokia atau sejenis.
Tapi

setelah berkembangnya zaman
O2 smakin tergerus oleh produk Black Berry,
dengan layanan BBMnya, HP ini sangt d minati
oleh para pengguna smartphone d indonesia,
dari kalangan pebisnis, hingga pelajar pun banyak yang menggunakan
smart phone model ini.
Bukan hanya BBM atau blackberry masanger,
tapi juga paket yang di sediain, berupa paket internet bulanan,
mngguan, bahkan harian (kbalik kykny ya?)
beda dengan O2, BB harganya sedikit lbih murah.

Apasih, enaknya smart phone?
Kebetulan, ane pake gan.
Meskipun gak sesmart yang d sebut di atas
tapi sangat membantu
semisal, ane lagi ujian nih gan,
kebetulan jg, ane males ngeprint
PPT yang d kasih sama dosen, yaudah deh,
terpaksa ane pake smartphone ane, buat buka tuh PPT (resiko tnggi), haha
beresiko kena pnjaga yg matanya kayak dewa
dengan fasltas pmbaca PDF, offce write, excel, dan power point
sederhana memang
tapi bisa sangat mmbantu d saat keadaan genting
kemaren nih, ane sma skali blum bkin tugas
finally, saya pakailah smartphone saya buat bkin tugas tsb

kalo ane lagi bosen sama word nya lepi, ane pakai nih smartphone
itung2 senam jari buat ngelancarin ngetik sms
haha

menurut kalian??

Related Post

Artikel Terkait Lainnya :


0 Comment:

Posting Komentar

sudahkah anda sholat?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review